Minggu, 06 September 2015

Kenapa Gag Mau Pacaran??

Dua hari yang lalu, sempat curhat lewat status di bbm, kurang lebih begini status saya..
"awalnya excited finally ketemu teman sejalan sepikiran, pintar gitar, hobi main bola, suka traveling, teman sekantor pula, TAPI kenapa selalu ujung-ujungnya mereka tak pernah mau paham dengan ungkapan we're just friends"
saya langsung dapat tanggapan dari beberapa teman saya, tanggapan rata2 hampir sama, mereka rata-rata bilang "Whats wrong with you???"
contohnya yang satu ini..


mempertanyakan kenapa saya malah bertahan menjadi teman ketika saya bertemu orang yang segitu cocoknya ma saya. aneh yaaa??? hahahahaa..
tapi saya punya alasannya kenapa, karena saya gag mau pacaran *tidak terdengar seperti alasan yaa, hehe..
Menurut saya untuk menjaga agar hubungan tetap langgeng saya mempertahankan hubungan pertemanan karena dalam pertemanan itu tak ada namanya cemburu, ngambek2an berlarut2 sampe putus. Masa teman putus, gag ada kan... lebih tepatnya alasan ini sih sesuai dengan kepribadian saya yang cepat bosan dalam suatu hubungan serius (read:pacaran) seperti yang saya curhatin di postingan sebelumnya. saya gag mau aja udah kenal lama dan lumayan cocok terus ntar ngambekan malah putus trus gag akrab lagi. GAG ASYIK BANGET KAN???
Jujur saya lebih takut sifat ini *get bored in relationships so fast daripada ama kuntil. Mereka orang-orang baik dan saya gag mau mereka hanya jadi deretan mantan yang kita gag bisa akrab lagi. Saya pun gag mau hanya dikenang sebagai mantan sederetan orang. Heheheee...
Untuk itu saya putuskan tak mau pacaran..
Namun ada lagi yang mengherankan tentang keputusan saya itu...
Kita sampai beradu argemen malah disini...Hahahaha











Tidak ada komentar:

Posting Komentar